Tujuan dan Manfaat Pembuatan Iklan

Pada dasarnya, tujuan akhir dari iklan adalah untuk merangsang / mendorong penjualan (omset). Untuk mencapai tujuan ini, ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Jika hal-hal ini yang kita kaitkan dengan perumusan 4-P, tujuan yukampus dapat dinyatakan dalam beberapa sub-tujuan. Misalnya, dalam hal:
PRODUK
Untuk memperkenalkan generik, merek, kemasan, kualitas atau manfaat
HARGA


Untuk membenarkan ini, sebaliknya, merangsang impuls membeli, menawarkan kesempatan diskon
DISTRIBUSI
Menginformasikan ketersediaan, pasokan, layanan
PROMOSI
Posisi, menyoroti keunggulan, dengan menawarkan alternatif / substitusi, cara-cara baru untuk menggunakan gambar bangunan.
Tujuan dari iklan umumnya mengandung misi komunikasi. Iklan adalah komunikasi massa dan membayar untuk kesadaran (awareness), untuk memberikan informasi, mengembangkan sikap, atau adanya suatu tindakan yang menguntungkan bagi pengiklan.
Otto Klepnner mengatakan peran utama (peran utama), fokus iklan pada budaya kesadaran (awareness) dan lebih disukai (preferensi) untuk merek.

Sementara Aacker dan Myers mengatakan bahwa secara umum, iklan memiliki efek:
1. prospek yang menarik menjadi pelanggan setia untuk jangka waktu tertentu.
2. Mengembangkan pandangan positif yang harus siap pembeli potensial di masa depan.
3. Semua ini membutuhkan waktu. Untuk produk yang sudah dikenal, hasilnya dapat dilihat Selah kampanye yang sedang berlangsung selama satu tahun. Dan untuk produk baru mungkin perlu 5 tahun.
Menurut Rhenald Kasali, tujuan periklanan sah mampu menunjukkan hubungan langsung dengan peningkatan penjualan. Tapi kadang-kadang itu karena tidak adil:
1. Periklanan bukanlah satu-satunya alat yang dapat digunakan untuk melakukan kegiatan pemasaran. Hal ini juga harus melihat ke dalam kemasan, penampilan, penampilan produk, harga, distribusi, kualitas, merek dan selera pasar.
2. Iklan adalah dampak jangka panjang, bukan jangka pendek. New jauh setelah pengumuman diterbitkan dalam serangkaian panjang / terus menerus. Untuk produk yang sudah dikenal, hasilnya dapat dilihat Selah kampanye yang sedang berlangsung selama satu tahun. Dan untuk produk baru mungkin perlu 5 tahun.
Ahmad S Adnanputra ahli periklanan mengatakan bahwa penampilan, kesadaran, sikap dan tindakan merupakan iklan.

untuk tujuan periklanan - Umum
Menciptakan merek / produk / perusahaan
penempatan
Mendorong prospek untuk mencoba
sales Support
loyalitas
Pengumuman cara baru untuk menggunakan
Meningkatkan citra

Tujuan pengaturan dan iklan pengukuran hasil biasanya dinyatakan dalam tingkat "pengetahuan sadar" (kesadaran) yang diperoleh dari target audiens. Tapi kita tahu bahwa desain kesadaran nyata adalah desain dari respon masyarakat (respon penonton) sesuatu kognisi simbolik (termasuk iklan). Dengan kata lain, itu sebenarnya keuntungan. Bukan ukuran dampak pesan, "atau yang kinerjanya kami telah merancang iklan sesuatu.

Iklan untuk membujuk dilakukan dalam tahap kompetitif. Tujuannya adalah untuk membangun aplikasi selektif secara tidak langsung dengan memberikan informasi tentang manfaat dari produk yang dikemas sedemikian rupa sehingga menimbulkan perasaan yang baik yang akan mengubah pikiran tidak hanya mampu mendorong atau pengaruh perilaku pembelian konsumen tetapi juga untuk memudahkan proses pembelian, misalnya dengan menyediakan test drive dura peduli, pinjaman lunak dll
Dalam iklan umum, persuasif digunakan untuk menandai tahap pertumbuhan siklus hidupnya (pertumbuhan). Sebuah aplikasi dari "menjual keras" adalah dengan menggunakan iklan komparatif (iklan komparatif) seperti yang dilakukan Burger King Burger diserang McDonald dengan mengatakn Burger King hamburger mendidih api McDonalds

  • https://images.google.com.np/url?q=https:/berabinetwork.com
  • https://images.google.com/url?q=https://berabinetwork.com
  • https://images.google.ga/url?q=https://berabinetwork.com
  • https://images.google.gp/url?q=https://berabinetwork.com
  • https://images.google.lt/url?q=https://berabinetwork.com
  • https://images.google.mk/url?q=https://berabinetwork.com
  • https://images.google.ms/url?q=https://berabinetwork.com
  • https://images.google.mv/url?q=https://berabinetwork.com
  • https://images.google.mw/url?q=https://berabinetwork.com
  • https://images.google.rs/url?q=https://berabinetwork.com
  •  

    0 Response to "Tujuan dan Manfaat Pembuatan Iklan"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel