5 Ninja Terkuat Naruto yang Tidak Mudah Kalah


Ninja di Naruto miliki susunan pangkat. Awalnya genin, lantas chunin, dan jonin. Naik pangkat artinya kewajiban si ninja pun tambah tinggi. Genin awamnya hanya mengerjakan misi sampai ranking C. Ranking B awamnya diserahkan ke chunin dan lebih tinggi, dan seterusnya.Untuk status chunin, meski ujiannya berat, terhadap terhadap selanjutnya biasanya ninja bakal meraih gelar itu juga. Kebanyakan teman Naruto ujung-ujungnya sedikitnya menjadi chunin.  Tapi tersedia lho lima ninja kuat di Naruto yang tidak pernah menjadi chunin


1. Naruto Uzumaki Pertama kali Naruto Uzumaki ikut Ujian Chunin, dia tidak dinyatakan lulus. Yang lulus berasal dari ujian itu hanya Shikamaru Nara saja. Naruto lantas berkembang menjadi keliru satu ninja terkuat di Konoha. Saat dia dianggap sebagai pahlawan gara-gara mengalahkan Pain, Naruto sudah sekuat jonin. Tapi Naruto tidak pernah menjadi chunin. Dia sempat coba ikut ujian chunin lagi, namun tambah didiskualifikasi gara-gara memanfaatkan senjutsu.Di penghujung Shippuden, Kakashi sempat menawarkan Naruto segera menjadi jonin, melompati ranking chunin sekalian, bersama syarat Naruto mesti belajar bersama materi belajar dua tahun. Apakah Naruto lulus ujian tersebut? Kalau menurut anime Boruto, tidak. Naruto mengakui dirinya masih genin waktu dia menjadi Hokage, itu artinya Naruto tidak lulus belajar tersebut.

2. Sasuke Uchiha Sasuke ini kasusnya beda lagi. Tadinya keliru satu genin paling potensial di Konoha, sesudah kabur berasal dari desa dia dianggap sebagai nukenin atau missing nin. Sasuke lantas diampuni atas kesalahannya di akhir Shippuden, dan beroperasi sebagai orang keyakinan Naruto. Meski begitu, Sasuke sejauh ini tak pernah formal bertekun ujian chunin lagi. Soalnya memang status formal Sasuke pun memang masih nukenin, hanya saja dia bekerja untuk Konoha.

3. Karin Setelah itu, gara-gara berbagai situasi, Karin lantas berurusan bersama Orochimaru dan terhadap selanjutnya terlibat ke tim Sasuke. Sampai di era Boruto, tak tersedia gejala Karin ulang menjadi ninja resmi. Dia, Jugo, dan Suigetsu muncul bekerja bersama Orochimaru sebagai agen lepas, tanpa status ninja.

4. Might Duy Meski dia sampai mati senantiasa genin, Duy adalah ahli taijutsu yang dapat terhubung Gerbang Kedelapan. Dengan teknik selanjutnya ia dapat membunuh lebih berasal dari satu berasal dari Tujuh Ninja Pedang Kirigakure. Padahal generasi ninja pedang waktu itu dikatakan yang terkuat!

5. Kosuke Maruboshi Kosuke senantiasa menjadi genin bukan gara-gara dia gagal ujian terus. Dia memang sengaja tidak mengidamkan naik pangkat, gara-gara penyesalan era lalu. Kosuke ini pernah mengabdi di bawah Tobirama sampai Minato. Salah satu yang menarik berasal dari Kosuke adalah dia menguasai jutsu air gara-gara diajari oleh Tobirama. Tobirama menguasai berbagai  elemen, namun air adalah keahlian Hokage Kedua itu. Jadi Kosuke belajar terhadap master jutsu air. Itulah lima ninja kuat di Naruto yang tidak pernah menjadi chunin. Gimana menurut kamu? Padahal berasal dari segi skill, mereka seluruh ini sudah setara jonin ya?

0 Response to "5 Ninja Terkuat Naruto yang Tidak Mudah Kalah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel