Harga Rayleigh Masa Lalu dan Saat Ini


Gol D. Roger adalah bajak laut bersama nilai bounty tertinggi sepanjang era di One Piece. Terus gimana bersama Silvers Rayleigh? Dia ini wakil Roger, namun bounty-nya tambah belum diketahui. Berapa tidak cukup lebih bounty Silvers Rayleigh waktu ini? Begini anggapan saya!

1. Ya, nilai buruan Rayleigh masih aktif Saat menghadapi Kizaru di Sabaody, Rayleigh sempat menghendaki Kizaru untuk merobek poster buruannya sehingga dirinya dapat hidup tenang. Kizaru tentu saja tidak mau. Menurut Kizaru, dosa Rayleigh sebagai bajak laut tidak dapat hilang. Jadi, nilai bounty Silvers Rayleigh memang masih aktif di era Luffy. Hanya saja belum tersedia yang dapat menangkapnya.

2. Yang jelas? Nilai buruan Rayleigh tentu di bawah Whitebeard Di bab 957, Brannew menjelaskan jikalau tidak tersedia bajak laut tunggal yang nilai buruannya melampaui Whitebeard dan Roger. Ini artinya sudah tentu nilai buruan Rayleigh tidak meraih 5.046.000.000 Belly layaknya Whitebeard.

3. Meski begitu, Rayleigh amat disegani oleh Angkatan Laut Kadang, tersedia jarak besar terhadap komandan terkuat seorang Yonko bersama sang Yonko sendiri. Kita paham jikalau nilai buruan Big Mom itu 4.388.000.000 Belly, namun Katakuri "hanya" 1.057.000.000. Kalau seumpama kami memanfaatkan rumusnya Katakuri bersama Big Mom ini, tersedia barangkali Rayleigh pun nilai buruannya hanya tidak cukup lebih 1,3 sampai 1,5 miliar Belly.  Tapi, rasanya sih jarak bounty Roger bersama Rayleigh tidak sejauh Big Mom bersama Katakuri. Terutama gara-gara Rayleigh amat ditakuti oleh Angkatan Laut. Garp dan Kizaru sama-sama segan melawan Rayleigh tanpa persiapan.  Bahkan, Garp menjadi jikalau Angkatan Laut mesti melawan Rayleigh sebelum saat waktu Marineford, mereka dapat melawan dua legenda bersamaan. Garp menjadi Rayleigh bahayanya setara bersama Whitebeard.

4. Pertimbangkan juga jikalau Rayleigh juga group Roger Kelompok Roger amat diwaspadai oleh Pemerintah Dunia. Sepertinya gara-gara mereka sudah meraih Laugh Tale dan paham rahasia Void Century, suatu hal yang amat tabu. Status ini dapat membawa dampak nilai Rayleigh lebih tinggi berasal dari seluruh komandan Yonko yang masih aktif.

5. Kesimpulan waktu saya? Nilai bounty Rayleigh di kisaran 4 miliar Belly Berdasarkan faktor-faktor tersebut, saya menjadi bounty Silvers Rayleigh waktu ini memang tersedia di kisaran 4 miliar Belly. Nilainya amat tinggi, namun tidak sampai melampaui Whitebeard. Bahkan barangkali bounty-nya masih lebih unggul berasal dari Shanks, mengingat Rayleigh sudah ditakuti lebih lama. Salah satu segi pertimbangan saya adalah betapa hati-hatinya Angkatan Laut menghadapi Rayleigh. Jika mereka mewaspadainya layaknya itu, bahkan mempertimbangkan dapat tersedia banyak korban jikalau coba melawan Rayleigh, mereka berasumsi Rayleigh setara Yonko. Terutama gara-gara tersedia segi Rayleigh juga sudah menginjak Laugh Tale. Ini dapat membawa dampak nilai bounty Rayleigh ditingkatkan sejak Roger menjadi Raja Bajak Laut dulu. Nah, gimana menurut kamu? Setuju gak jikalau nilai bounty Rayleigh tersedia di kisaran 4 miliar Belly?

0 Response to "Harga Rayleigh Masa Lalu dan Saat Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel