Ayah dan Ibu Dari Anak Kecil Topi Jerami Luffy


Ternyata sudah tersedia kru Topi Jerami yang orang tuanya diperkenalkan oleh Oda, entah ayahnya saja atau ibunya saja! Siapa saja? Simak daftarnya dalam artikel selanjutnya ini!

1. Monkey D. Luffy - Monkey D. Dragon Dimulai berasal dari bapak Luffy sang Kapten Topi Jerami, Monkey D. Dragon! Pengungkapan identitas Dragon sebagai bapak Luffy dapat dibilang cukup mengagetkan. Apalagi Luffy sendiri tidak paham bahwa dia miliki ayah! Menariknya, bapak Luffy adalah pemimpin berasal dari Tentara Revolusi yang mengidamkan menjatuhkan Pemerintahan Dunia One Piece waktu ini. Bisa dibilang, Dragon adalah musuh nomer satu Angkatan Laut! Kapan ya sekitar Luffy bertemu bersama bersama Dragon?

2. Usopp - Yasopp dan Banchina Bisa dibilang Yasopp dan Banchina adalah orang tua kru Topi Jerami yang paling pertama diperkenalkan, terlebih sebelum saat Dragon. Yasopp mulanya diperkenalkan sebagai bagian Bajak Laut Akagami bersama kata lain anak buah Shanks. Siapa sangka, Luffy selanjutnya bertemu bersama bersama anaknya dan terlebih menjadikan Usopp sebagai anggotanya. Banchina, ibu Usopp, diperlihatkan waktu kisah kilas balik Usopp di era kecil, pas sebelum saat Banchina meninggal. Bisa dilihat berasal dari ke dua orang tuanya, Usopp mewarisi lebih dari satu besar muka ayahnya dan hidung berasal dari ibunya!

3. Vinsmoke Sanji - Vinsmoke Judge dan Vinsmoke Sora Baru-baru ini orang tua Sanji juga diperkenalkan di Pulau Whole Cake waktu Sanji hendak menikah bersama bersama anak Big Mom. Kedua orang tuanya, Vinsmoke Judge dan Sora, adalah Raja dan Ratu berasal dari Kerajaan Germa. Dengan kata lain Sanji memang adalah keturunan bangsawan dan secara teknis, dia adalah pangeran! Kalian tentu ingat bagaimana peran Sora dalam kehidupan Sanji, mengorbankan kesehatannya demi kemanusiaan janin dalam perutnya. Alhasil, Sanji tumbuh menjadi pria yang gagah dan baik hati!

4. Tony Tony Chopper - Kawanan rusa Tentu saja sebagai rusa, Tony Tony Chopper adalah keturunan rusa juga! Keluarga Chopper diperlihatkan di kisah kilas balik Chopper waktu Chopper terlebih masih belum miliki nama dan belum bertemu bersama bersama Dr. Hiriluk. Chopper waktu itu dikucilkan oleh kawanannya, juga orang tuanya hanya gara-gara hidungnya biru, warna yang tak umum tersedia di rusa kutub. Setelah memakan Buah Iblis Hito Hito, selanjutnya Chopper tambah diusir berasal dari kawanan. Beruntung, meski orang tua Chopper mengeluarkannya berasal dari kawanan rusa, Chopper meraih gantinya bernama Dr. Hiriluk dan Dr. Kureha!

5. Nico Robin - Nico Olvia Diungkap di kisah era setelah itu Robin, Nico Olvia adalah ibu kandung Robin yang juga berprofesi sebagai Arkeolog. Sama layaknya seluruh Arkeolog berasal dari Ohara, nasib Olvia tak jauh berbeda. Olvia wafat bersama bersama bersama bersama jatuhnya Pohon Pengetahuan yang tersedia di tengah Pulau Ohara akibat "dosa" mempelajari Poneglyph. Nico Olvia semasa hidupnya terlebih miliki nilai buruan yang setara bersama bersama Robin di era kecil, yakni senilai 79,000,000 Belly. Ibu dan anak berjuang mengutarakan sejarah, akankah nasib Robin berakhir lebih senang berasal dari ibunya? Kira-kira orang tua siapa ulang yang mengidamkan kalian menyaksikan diungkap oleh Oda? Orang tua Zoro, Nami, atau barangkali Franky? Coba memberi tambahan jawabanmu di kolom komentar di bawah, ya!

0 Response to "Ayah dan Ibu Dari Anak Kecil Topi Jerami Luffy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel