Bahas Akhir Anime Film Nanatsu nomer Taizai


Saat Meliodas dibebaskan berasal berasal dari Raja Iblis, dan lantas si Raja Iblis dikalahkan bersama, saya sempat mengira Nanatsu nomer Taizai berakhir. Tapi lantas ternyata masih tersedia pertarungan lanjut, kali itu melawan Zeldris yang ubah kesurupan. Lalu tersedia ulang konflik bersama chaos yang melibatkan Merlin dan Arthur. Sekarang, manga
Nanatsu nomer Taizai berakhir juga. Seperti apa ending Nanatsu nomer Taizai?

1. Bisa dibilang, ending Nanatsu nomer Taizai tersaji di bab 345 dan 346 Bab 345 dan bab 346 adalah penutup untuk kisah Meliodas dan kawan-kawan. Kejutan di bab 345 adalah Elizabeth selanjutnya punya kandungan anak Meliodas. Pertama kalinya tersedia anak berasal berasal dari ras dewi dan iblis. Gelda dan Zeldris pun bingung bakal menjadi layaknya apa anak itu. Sementara itu, Elaine selanjutnya miliki anak berasal berasal dari Ban. Anak pertama berasal berasal dari ras manusia dan peri. Pilihan nama anak mereka juga menarik. Anak Meliodas dinamai Tristan, waktu anak Ban dinamai Lancelot. Tristan, Lancelot. Lalu di mulanya sudah tersedia Arthur dan Merlin. Ini adalah nama berasal berasal dari para Kesatria Meja Bundar.

2. Bab 346 fokus membuktikan Tristan Bila di bab 345 kami diperlihatkan Elizabeth hamil, di bab 346 Tristan sudah lahir. Kita pun diperlihatkan kekonyolan di mana Tristan mengira ayahnya dan Sins lain adalah penjahat. Gowther yang selanjutnya menunjang Tristan paham kenyataan soal para Sins, berhubung Meliodas tampaknya tak pernah memberi tambahan sendiri kepada anaknya. Tristan sendiri, berasal berasal dari tadinya mengidamkan menjadi Holy Knight, tampaknya siap melanjutkan jejak ayahnya sebagai tidak benar satu Sins.

3. Petunjuk konflik era depan Di bab 345 sampai 346, para tokoh yang masih hidup muncul berbahagia. Dreyfus dan Hendrickson pun dapat meraih akhir bagus, meski mereka sempat menjadi penjahat. Tapi yang menarik perhatian adalah Deathpierce. Pria ini meyakinkan berhenti menjadi Holy Knight dan mengidamkan pulang ke Edinburgh untuk mendirikan negara untuk manusia murni. Deathpierce rupanya tidak mau mengabdi di negeri di mana rajanya adalah iblis (Meliodas) dan ratunya adalah dewi (Elizabeth). Sosok Deathpierce ini pun menjadi terasa sebagai titik hitam di bab yang relatif bahagia.  Ada gelagat jikalau Edinburgh baru yang direncanakan Deathpierce ini dapat memegang manfaat di sekuel Nanatsu nomer Taizai.

4. Kisah Nanatsu nomer Taizai bakal lanjut di sekuelnya, Four Knights of Apocalypse Sudah diumumkan di mulanya jikalau Nanatsu nomer Taizai bakal dilanjut bersama manga The Four Knights of Apocalypse. Dua kesatria era depan ini tampaknya ya Tristan dan Lancelot. Untuk sekarang, belum diketahui apakah dua kesatria lainnya adalah Arthur dan Merlin. Ataukah Arthur bakal dianggap sebagai raja, Merlin penyihir raja, waktu dua kesatria lainnya adalah nama berasal berasal dari mitologi Arthur layaknya Gallahad dan Gawain. Gimana menurut kamu soal ending manga Nanatsu nomer Taizai ini?

0 Response to "Bahas Akhir Anime Film Nanatsu nomer Taizai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel